Ini Serius, Para Penyihir Terbaik Dunia Ramai-ramai Santet Donald Trump

Komunitas penyihir berkumpul untuk menyantet Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump agar segera lengser dari jabatannya.

Sebagai bentuk protes, sekelompok penyihir di penjuru dunia berkumpul, Jumat (24/2/2017) lalu, untuk bersama menyantet Donald Trump.

Ritual massal dilakukan oleh berbagai macam kelompok penyihir, baik laki-laki maupun perempuan, untuk mengirimkan santet.

Tak hanya komunitas penyihir, komunitas-komunitas lain terkait ritual magis, seperti komunitas hoodoo, hermetisisme, dan lainnya juga turut serta mempraktikkan ilmu gaibnya.

Ritual santet tersebut dilakukan demi menghentikan upaya Donald Trump yang dinilai membahayakan umat manusia.

Kartu Tarot dipakai untuk mengirim guna-guna kepada Donald Trump. (AFP)

"Saya meminta agar Donald Trump diikat, sehingga ia akan gagal dan tidak akan membahayakan manusia," demikian sepenggal mantra yang diciptakan oleh seorang anggota komunitas sihir.

Mantra tersebut memang diciptakan dan dipublikasikan untuk menarik lebih banyak simpatisan yang ingin ikut ritual massal ini.

Untuk ikut ritual sihir massal ini, simpatisan diminta untuk mengumpulkan sejumlah bahan yang disyaratkan sebelum melafalkan mantra.

Sebuah foto Donald Trump, lilin kecil berwarna oranye, kartu tarot, semangkuk air dan garam, serta sebuah pin, untuk menempelkan foto Trump pada lilin.

Untuk mantra tahap berikutnya, dibutuhkan sehelai bulu, sebuah lilin putih, dan sepiring pasir.

Ritual massal dilakukan pada 24 Februari, 26 Maret, 24 April, dan 23 Mei, tepat tengah malam.

Namun apakah guna-guna para penyihir terbaik dunia ampuh menaklukkan Trump? Kita tunggu saja. (Tribunbali)

Sebelumnya Tidak Pernah Ada di Dunia, 5 Pekerjaan Ini Unik

Anda yang tidak menyukai pekerjaan konservatif, maka pilihan pekerjaan seperti berikut ini bisa Anda pertimbangkan.

Selain masih minim kompetisi karena tidak begitu banyak yang menekuninya, kesempatan untuk menjadi yang cemerlang lebih tinggi.

Berikut pilihan pekerjaan yang tidak biasa yang tidak pernah Anda terpikirkan sebelumnya tetapi benar-benar ada:

Pemberi nama untuk produk cat kuku

Nama-nama produk cat kuku selalu terdengar menggemaskan, mulai dari Lincoln Park After Dark, Bikini So Teeny, Matte About You, dan sebagainya.

Namun, apabila Anda pikir nama-nama tersebut hadir begitu saja, maka Anda salah.

Sebab, sejumlah label cat kuku terbesar, OPI, mengakui bahwa mereka memiliki divisi kreatif khusus untuk memberikan nama unik pada setiap produk terbaru mereka.

Pengiring pengantin profesional

Selalu menjadi pengiring pengantin, tidak pernah menjadi pengantin, merupakan jargon dari perusahaan bernama Bridesmaid for Hire.

Perusahaan ini menyediakan jasa pengiring pengantin pria dan wanita. Bahkan, mereka memiliki paket sehingga calon pengantin bisa menyesuaikan kebutuhan dan tugas sang pengiring tersebut selama seremoni pernikahan.

Pengisi kursi

Profesi bernama seat filler ini biasa dipekerjakan saat acara penghargaan besar terlaksana, mulai dari Emmy Awards, Grammy Awards, Oscar, dan sebagainya.

Tugasnya adalah duduk di sejumlah kursi yang kosong agar terlihat tetap ramai dan mewah ketika kamera menyorot ke bangku penonton.

Penata gaya makanan

Jangan Anda pikir sejumlah foto makanan yang Anda lihat di menu restauran atau majalah tidak membutuhkan jasa profesional.

Sekarang ini pekerjaan sebagai food stylist atau penata gaya makanan sedang naik daun seiring dengan merebaknya jumlah restauran, kafe, dan bar di dunia.

Tukang tidur profesional

Sekarang, sejumlah hotel, apartemen, dan distributor matras atau kasur banyak mencari profesional sleeper.

Tugasnya adalah tidur selama delapan jam di hotel atau di atas kasur terbaru untuk menguji tingkat kenyamanan dan kualitas tidur tamu. (Tribunpekanbaru)

Tips Buat Sang Istri 'Basah' Saat Bercinta

VARIASI dalam bercinta merupakan kata kunci yang sangat penting untuk mencegah kebosanan dalam relasi seksual.

Baca: Inilah Rudal Kh-29, Senjata Canggih TNI AU yang Mampu Melesat 1.470 Km/jam

Wujud variasi pun bisa bermacam-macam, posisi dan cara berhubungan.

Ketika Anda bercinta dengan suami, vagina bisa saja selalu menjadi kering. Bila ini terjadi tentu saja tidak akan membuat rasa nyaman.

Saat bercinta, untuk memudahkan penetrasi maka dibutuhkan kondisi "basah" dari istri sebagai pasangan resmi anda.Yang berarti lubrikasi yang cukup. Namun ada kondisi dimana terkadang istri mengalami kekeringan dan hal ini bisa mengganggu saat berhubungan intim. Anda dan suami akan merasakan perih saat melakukan hubungan intim. 

Baca: Ada Kisah Mengejutkan di Balik Nama Bripda Hongcin, Ini Ceritanya

Untuk membantu Anda mendapatkan malam-malam yang sempurna seperti dilansir melalui dokterid, di bawah ini merupakan tips yang dapat para suami lakukan untuk membuatnya selalu "basah":

* Dengarkan dia

Mendengarkan dia adalah salah satu hal yang penting. Dengarkan apa yang sang istri katakan, sehingga Anda akan benar-benar tahu apa yang bisa membuatnya "basah".

Seperti bila sang istri mengatakan dia menyukainya ketika Anda berbisik di telinganya, maka itu adalah petunjuk untuk berbisik ketelinganya untuk membuatnya "basah". Jadi Anda para suami, dengarkanlah apa yang istri Anda butuhkan.

* Bersikap baik

Kita tahu wanita adalah makhluk yang berbeda dengan pria, apabila untuk membuat pria "on" maka dengan melihat pasangan Anda berpakaian seksi saja sudah cukup.

Namun untuk wanita, maka Anda para pria harus bisa bersikap baik kepadanya. Malam ini berilah kejutan manis untuk pasangan Anda seperti membelikan makanan kesukaannya, mengajaknya berkencan atau membantu pekerjaan rumah tangga.

Anda tidak perlu membeli hadiah mahal dan bunga. Cukup memperlakukannya dengan hormat, maka dia akan merasa lebih nyaman dan akan cepat "basah".

* Pijatan lembut

Untuk membuat instri Anda mengalami "basah" yang cukup, maka yang perlu dilakukan adalah membuatnya merasa nyaman dan santai.

Hal ini akan membuatnya merasa bahwa Anda sebagai suami menghargainya dan juga membuatnya cepat "basah".

Caranya adalah dengan memberikan pijatan yang lembut. Gunakan lotion yang mengandung aroma yang membangkitkan gairah seperti vanila, lakukan pijatan lembut, untuk meregangkan otot-ototnya.

Pijatan lembut akan membuatnya lebih santai dan juga saat Anda menyentuh bagian intimnya akan membuatnya merasa bergairah dan juga cepat "basah".

* Mencium tubuhnya

Sebelum Anda para suami langsung menuju bagian intimnya, cobalah untuk mencium bagian atas tubuhnya.

Sebuah cara yang pasti bisa membuat sang istri "basah" adalah mulai secara perlahan-lahan mencium bagian belakang telinga dan lehernya serta kebagian lainnya.

Cara ini bisa membuat sang istri menjadi bergairah, saat Anda terus memberikan ciuman-ciuman kecil ini, terutama saat Anda mencium bagian sensitifnya. saat Anda sampai ke bagian yang dimaksud, maka kondisi disitu "basah kuyup".

* Mainkan jari 

Untuk benar-benar membuat wanita mengalami "basah", maka lakukan dengan perlahan. Karena bila Anda terlalu cepat ke menu utama maka dipastikan dia belum siap dan bagian intimnya masih kering.

Untuk itu, sebelum Anda sampai ke menu utama. Sekali lagi, mulailah secara perlahan benar-benar membuatnya "basah".

Cara diatas adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat pasangan Anda "basah". Namun perlu Anda ingat bila Anda melakukan hubungan dengan bukan pasangan resmi, maka kondisi "basah" justru meningkatkan kemungkinan untuk menularkan penyakit menular seksual. Karenanya berhati-hatilah, lebih baik Anda hindari risiko tersebut. (Tribunbangka)

Ahmad Dhani Mengaku Tahu Semua Pacar Maia Estianty

Maia Estianty belakangan dikabarkan dekat dengan seorang pria. Kabar Maia sudah punya pacar baru rupanya sudah sampai ke telinga mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Lalu apa komentar Ahmad Dhani soal kabar pacar baru Maia Estianty? Ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017), Ahmad Dhani justru blak-blakan kalau ia mengetahui semua pacar Maia.

"Dari tahun 2007 sudah punya pacar baru. Terus 2007, 2008, 2009 ada semua pacarnya, jadi biasa aja. Mungkin bagian dari koleksi juga kan enggak tahu," ujar Ahmad Dhani santai.

Tak hanya tahu, Ahmad Dhani juga mengaku kenal dengan salah satu pacar Maia Estianty. Ayah Al, El, Dul itu bahkan tak segan menyebut nama teman dekat Maia yang dikenalnya.

"Beberapa cuman kenal nama. Kayak Mateo, bekas istrinya Mateo kan sahabat kita si Teges, Teges dulu kan pacaran sama Wong Aksan," ungkap Ahmad Dhani.

Namun saat ditanya lebih lanjut tentang hal tersebut, Ahmad Dhani seolah tak mau membicarakannya lagi.

"Kalau pacar Maia jangan diomongin. Kalau sudah nikah baru kita omongin," tutur Ahmad Dhani. (Tribunnews)

Anies Sebut Mal Berdiri di Atas Lahan Negara, Ahok: Buktikan!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak berkomentar banyak terkait pernyataan calon gubernur DKI nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, yang menyebut ada mal yang berdiri di atas lahan negara.

"Ya buktiin saja," kata Ahok singkat di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/2/2017).

Anies sebelumnya mengatakan heran karena program DP rumah nol rupiah yang merupakan idenya bersama Sandiaga banyak dikritik.

Dia membandingkan penggunaan lahan di DKI Jakarta yang peruntukannya dianggap tidak memihak kepada rakyat kecil, tetapi tak jadi pembicaraan khalayak.

"Tanah pemprov saja bisa dipakai untuk mal, tanah negara dipakai mal, kenapa rakyat kecil mau pakai jadi ribut? Kenapa rakyat kecil mau pakai tanah negara jadi ramai? Mau dipakai buat mal, kita semua diam," kata Anies seusai silaturahim dengan warga di Jalan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2017) pagi.

Menurut Anies, ide DP rumah nol rupiah dimunculkan untuk memberikan rumah milik bagi warga Jakarta.

Selain menyebut mal, Anies juga mengungkapkan ada tanah Pemprov DKI yang dipergunakan untuk membangun gedung-gedung.

"Tanah negara dipakai buat gedung-gedung besar, kita diam. Kenapa? Kita ini berpihak pada siapa sih, pada rakyat kecil atau pada yang besar-besar? Saya tegas, Bang Sandi tegas, kami mau berpihak pada rakyat kecil," kata Anies.

Namun, Anies tak menjelaskan secara detail, lahan negara mana yang di atasnya telah dibangun mal.(Tribunnews)

Ahok Disebut Tuai Berkah dari Sidang Kasus Dugaan Penodaan Agama

Direktur lembaga survei Populi Center, Usep S Ahyar, mengatakan persidangan kasus dugaan penodaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok justru membuat berkah bagi calon petahana itu pada Pilkada DKI 2017.

Pasalnya, sidang tersebut selalu dipublikasikan oleh media massa sehingga masyarakat luas mengetahui duduk permasalahan kasus itu.

"Jadi semakin terang isu penistaan agama, Pak Ahoknya makin rebound. Jadi ini kan saya bilang berkah. Jadi dia mengambil keuntungan dalam kesulitan itu," kata Usep dalam sebuah diskusi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Usep menambahkan, tim kuasa hukum Ahok sangat pintar dalam men-counter isu yang menyerang kliennya itu.

Karena itu, kata Usep, semenjak persidangan tersebut digelar elektabilitas Ahok makin membaik.

Saat pertama kali Ahok tersandung kasus tersebut, elektabilitasnya sangat menurun.

"Jadi timnya itu sangat pandai, ketika ada Novel (Bamukmin) bersaksi, dia (tim pengacara) pintar mengambil celah-celah mana yang menguntungkan. Sehingga kasus itu menguntungkan petahana sehingga jadi naik lagi (elektabilitas)," kata dia.

Usep memprediksi, elektabilitas Ahok makin naik saat putaran kedua Pilkada DKI 2017 nanti.

Sebab saat putaran kedua nanti, giliran saksi ahli dari Ahok yang akan memberi keterangan di persidangan.

"Yaitu makanya itu akan semakin jelas, masyarakat akan melihat. Ada peluang itu (rebound). Saya rasa ini kan sangat lama yah, isunya di Jakarta sangat cepat sekali," kata Usep. (Tribunnews)

Besok Ahok Turut Sambut Raja Salman Langsung, Ini Penjelasan Pemprov DKI

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Pemprov DKI Jakarta Muhammad Mawardi mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima undangan dari Kementerian Sekretaris Negara.

Undangan ini terkait permintaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud, tanggal 1 Maret 2017.

"Sampai saat ini belum ada info dari pihak Kepresidenan. Biasanya dari Kemensesneg ada undangan, misal Presiden mau berangkat (dari Halim) diminta Pak Gubernur untuk hadir," kata Mawardi saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (27/2/2017).

Mawardi mengatakan, undangan disampaikan biasanya satu hari sebelum acara digelar.

Dirinya memastikan, hingga sore ini, belum ada undangan yang ditujukan kepada Ahok.

"Belum ada. Biasanya satu hari sebelumnya. Nanti kami cek apakah diminta atau tidak," katanya.

Sebelumnya, Basuki menyambut baik kedatangan Raja Salman.

Dia bahkan berharap, hasil pertemuan dengan pemerintah bisa menambah kuota haji untuk warga Indonesia.

"Minimal kuota naik haji ditambah dong," kata Ahok sapaanya kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/2/2017).

Saat ditanya apakah dirinya bakal menyambut, Ahok mengaku belum tahu.

"Saya ngga tahu itu Biro KDH (Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) yang mengatur," kata Ahok.

Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia, untuk memperkuat kerja sama bilateral antara Indonesia dan Kerajaan Arab Saudi mulai tanggal 1 sampai 9 Maret 2017.

Pemerintah Kerajaan Arab Saudi menilai dalam dua tahun terakhir hubungan kedua negara semakin dekat dan isu yang dibahas pemerintah kedua negara tidak hanya soal haji dan tenaga kerja.

Pada tanggal 1 sampai 4 Maret 2017, di Jakarta dan kemudian di Bali hingga tanggal 9 Maret 2017.

Raja Salman akan tiba di Indonesia pada 1 Maret dan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Bogor, dalam pertemuan bilateral akan membahas berbagai upaya peningkatan kerja sama ekonomi.

Ada lima nota kesepahaman yang akan ditandatangani pemerintah kedua negara, yaitu di bidang kerja sama budaya, kesehatan, urusan Islam serta dakwah dan layanan agama, pelayanan perjalanan udara, perjanjian pemberantasan kejahatan. (Tribunnews)

Penembak Jitu Diterjunkan Amankan Raja Salman

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyiapkan satuan penembak jitu untuk mengamankan Raja Arab Saudi ketujuh, Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan.

Rencananya, Raja Salman akan berada di Indonesia mulai dari Rabu 1 Maret sampai Kamis 9 Maret 2017.

“Iya, adalah. Itu sagas. Lengkap. Dari Polri,” tutur Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar, kepada wartawan ditemui di Mabes Polri, Senin (27/2/2017).

Untuk pengamanan secara keseluruhan, ada 10 ribu personil gabungan dari unsur TNI dan Polri yang dilibatkan. Sebanyak 10 ribu personil itu dibagi di tiga wilayah, yaitu DKI Jakarta, Bogor-Jawa Barat, dan Bali.

Di Jakarta melibatkan dua ribu pasukan pengamanan. Di Bogor 2252 pasukan pengamanan. Sementara itu, untuk di Bali ada sekitar 5000 personil. Ini karena Raja Salman dan rombongan banyak melakukan kegiatan di Pulau Dewata tersebut.

“Ini kategorinya sudah pengamanan khusus. Ada pelibatan 10 ribu. Jadi di Jakarta saja sudah dua ribuan,” kata mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu.

Sementara itu, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) juga dilibatkan untuk mengamankan tamu VVIP. (Tribunnews)

Diperiksa Bawaslu DKI, ACTA Sebut Ahok Langgar UU Pemilu

Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) dipanggil Bawaslu DKI Jakarta untuk diklarifikasi terkait laporan yang dibuatnya. Laporan tersebut dibuat karena Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diduga melanggar UU Pemilu.

"Pada hari ini kami akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor dugaan pelanggaran Pasal 71 ayat (3) UU Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada yang dilakukan oleh Saudara Basuki Tjahaja Purnama," kata Wakil Ketua ACTA Munathsir Mustaman di kantor Bawaslu DKI, Jalan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (27/2/2017).

Munathsir mengatakan pelanggaran yang dilakukan Ahok mengacu pada pernyataannya setelah meninjau velodrom, Pulomas, Jakarta Timur, pada Jumat (24/2) lalu. Dalam kegiatan tersebut, penyataan Ahok dianggap telah menyalahgunakan kewenangan yang menguntungkan dirinya dalam kegiatan resmi pemerintah.

"Secara garis besar, kalimat yang kami persoalkan adalah 'jadi rencana saya, semua stasiun atau depo LRT, MRT di Lebak Bulus, termasuk yang di Pulogadung, Rawa Buaya, dan Kampung Rambutan, itu semua ada apartemen harga subsidi, dan jual tapi dengan subsidi sehingga orang-orang kelas menengah yang mampu beli rumah di pinggiran tapi nggak mampu beli rumah di Jakarta bisa tinggal di apartemen ini dengan harga kos'," ujarnya.

Atas pernyataan tersebut, ia menganggap pernyataan Ahok adalah bentuk kampanye. Sebab, sisa masa jabatan Ahok yang hanya beberapa bulan tidak memungkinkan pembangunan apartemen tersebut dapat selesai.

Pada pemeriksaan ini, Munathsir mengaku mendapatkan 17 pertanyaan. Ia menduga Ahok mengarahkan masyarakat untuk memilihnya. Ia melihat dari diksi yang digunakan Ahok dalam pernyataannya tersebut.

"Patut diduga Ahok sudah mengarahkan masyarakat untuk memilih dia pada Pilgub DKI putaran kedua. Indikasi mengajak orang untuk memilih semakin menguat karena kata-kata yang digunakan sangat personal, yaitu 'rencana saya', bukan 'rencana kami' atau 'rencana Pemprov DKl Jakarta'," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui bunyi dari Pasal 71 ayat (3) UU Nomor 10/2016 tentang Pilkada tersebut berbunyi:

"Gubernur atau Wakil Gubernur, Bupati atau Wakil Bupati, dan Walikota atau Wakil Walikota dilarang menggunakan kewenangan, program, dan kegiatan yang menguntungkan atau merugikan salah satu pasangan calon baik di daerah sendiri maupun di daerah lain dalam waktu 6 (enam) bulan sebelum tanggal penetapan pasangan calon sampai dengan penetapan pasangan calon terpilih." (Detik)

Kapolda Metro dan Wagub Djarot Hadiri Lepas Sambut Pangdam Jaya

Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya/Jayakarta menggelar acara lepas sambut Pangdam Jaya dari Mayjen TNI Teddy Lhaksmana kepada Mayjen TNI Jaswandi. Acara turut dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

Pantauan detikcom, Senin (27/2/2017) di Lapangan Tenis Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Keduanya nampak memakai kemeja batik dengan setelan celana hitam dan sepatu pantofel hitam. Irjen Pol M Iriawan dan Djarot duduk berada di meja barisan paling depan, namun tidak dalam satu meja.


Kapolda Metro di acara lepas sambut Pangdam Jaya.Kapolda Metro di acara lepas sambut Pangdam Jaya. Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom
Djarot yang memakai kemeja batik merah dengan kombinasi warna emas lebih memilih duduk di depan panggung utama. Dia terlihat duduk dengan Irjen Kemhan Letjen Agus Sutomo. Kedua terlihat asik menikmati hidangan makanan sambil berbincang.



Djarot saat menghadiri acara lepas sambut Pangdam Jaya. Djarot saat menghadiri acara lepas sambut Pangdam Jaya. Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom
Sedangkan Irjen Pol M Iriawan memilih duduk di sisi kiri depan panggung utama. Iriawan terlihat memakai kemeja batik coklat sedang lahap menikmati hidangan sate. Kemudian Iriawan terlihat sedang berbincang dengan Wakapolda Brigjen Suntana.


Setelah semua tamu undangan selesai menikmati hidangan makanan, Iriawan dan Djarot kemudian duduk dalam satu meja. Mereka juga duduk bersama Pangdam Jaya yang baru Mayjen TNI Jaswandi untuk mengikuti rangkaian acara lepas sambut Pangdam Jaya. Kemudian acara dilanjutkan oleh pemutaran video kenangan dari Pangdam Jaya terdahulu Mayjen TNI Teddy Lhaksmana.

Dalam acara ini lepas sambut ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran TNI dan Polri seluruh kota Jakarta. Hingga saat ini acara masih berlangsung. (Detik)
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)
loading...

Populer